Taisou Zamurai Episode 03 Subtitle Indonesia

author photo Oktober 25, 2020
Taisou Zamurai Episode 03 Subtitle Indonesia

Sinopsis:
Tahun 2002. Dunia senam Jepang dulunya kuat. Mantan wakil Jepang Aragaki Jotaro (29), yang mengabdikan waktunya untuk senam, tidak dapat tampil seperti yang diharapkan. Meski begitu, setelah berlatih setiap hari, pelatihnya Amakusa merekomendasikan Jotaro untuk pensiun. Namun, nasib keluarga Aragaki akan berubah secara signifikan karena "pertemuan" tertentu.

Sinonim: Taiso Samurai, Gymnastics Samurai, 体操ザムライ



Semua subtitle dan anime yang ada di sini bebas digunakan dan saya juga memperbolehkan kalian untuk memperbaikinya jika ada kesalahan atau semacamnya. Tapi jangan lupa untuk memberikan credit atau sumber.

Made with ♥ by AKsensei | Special ♥ to Every Supporter.



Saya makin bingung, itu BB sebenernya burung apa sih? Katanya dari Amerika Selatan, tapi emang ada burung kayak gitu.

Dia sadar kalo dia burung. Anjir.

Kesannya kayak Ame, kucing di Tenki no Ko. Kartun banget.

Untuk nama metode latihannya, saya pake bahasa inggris. Soalnya saya gak ngerti soal senam, ntar kalo saya ganti, takutnya malah salah.
Download Taisou Zamurai Episode 03 1080p 10-Bit HEVC
186 MB
GDrive GDrive GDrive AceFile
Download Taisou Zamurai Episode 03 720p 10-Bit AVC
108 MB
GDrive GDrive GDrive AceFile
Subtitle + Font
Donasi Seikhlasnya, untuk men-support AKsensei.
Cocok untuk durasi: 00:23:14
Trakteer Mega
Notice me: Kalo Disqus-nya nggak muncul, refresh aja, soalnya agak rewel.

Masih 0 komentar

Jangan komentar ngawur!
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next anime Next Anime
Previous anime Previous Anime